Home » , » Cara Mengatasi Error Unfortunately Snapchat Has Stopped (FC) di Android

Cara Mengatasi Error Unfortunately Snapchat Has Stopped (FC) di Android

Cara Mengatasi Error Unfortunately Snapchat Has Stopped (FC) di Android -Aplikasi yang baru saja rilis di Android ini cukup menarik perhatian pengguna smartphone khususnya Android, Pasalnya aplikasi snapchat memberikan sedikit sentuhan berbeda dari aplikasi medsos serupa lainnya. Cara kerja app snapchat adalah penggunnya dapat berbagi foto, video dan juga menirim pesan. Pada Aplikasi Snachat pesan yang tersimpan akan terhapus dengan sendirinya, sehingga ayanan ini ideal untuk berbagi update cepat dengan teman-teman tanpa mengumpulkan Media atau pesan pada perangkat mobile kamu.

Untuk mengambil foto di Snapchat, cukup tekan tombol capture saat kamera aktif. Sementara Untuk mengambil video, tahan tombol selama beberapa detik untuk merekam klip pendek. Setelah itu kamu juga bisa menangkap foto atau video, kamu dapat geser ke kanan atau ke kiri untuk menerapkan filter atau menambah efek lainnya. Kamu juga dapat menekan ikon “T” di kanan atas untuk menambahkan teks dan tekan ikon pensil untuk memilih warna dan gambar sebelum mengirimnya. Dan terkahir jika kamu suka mengambil selfie, hal yang dialkukan adalah menekan terus di wajah kamu sebelum capture. Ini memungkinkan aplikasi untuk mendeteksi wajah kamu dan kamudapat menerapkan efek yang menyenangkan untuk selfie kamu sebelum mengirimnya.

Namun, hal diatas tidak semudah yang kita bayangkan, karena terkadang app snapchat ang kita miliki serror dan tentu kamu sebagai pengguna aplikasi Snapchat akan kesal apabila aplikasi snapchat error dan muncul tulisan "Unfortunately Snapchat Has Stopped " atau bila diterjemahkan artinya adalah sayangnya aplikasi telah berhenti. Nah, hal tersbeut memang bisa terjadi, namun masalah yang baru-baru saat ini muncul pada aplikasi snapchat. Aplikasi

Cara Mengatasi Error Unfortunately Snapchat Has Stopped (FC) di Android
 
Cara Mengatasi Error Unfortunately Snapchat Has Stopped (FC) di Android
Cara Peratama
  • Hapus Data (Clear Data) dan Clear Cache aplikasi atau game tersebut. Masuk ke menu Setelan – Aplikasi lalu cari aplikasi yang error tersebut kemudian lakukan hapus data dan cache.
Cara Kedua
  • Restart terlebih dahulu hp Android kamu. Matikan dulu kemudian hidupkan lagi. Cara seperti ini memang bisa ampuh mengatasi masalah yang tidak terlalu berat.
Cara Ketiga
  • Hapus, Aplikasi SNAPCHAT, kemudian install lagi dan kamu bisa mendowloadnya di google playstore.
Cara Keempat
  • Format ulang HP Android atau IOS kamu, kembalikan ke pengaturan awal (kembalikan ke setelan pabrik)
 Sekian artike kali ini tentang Cara Mengatasi Unfortunately Snapchat Has Stopped (Error) di Android, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar