Home » » Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.43 Mod Money

Zombie Frontier 3 Mod Apk v1.43 Mod Money

Gan,Saya mau ngasih info ni,ada game yang asik buat kalian coba,siapa tau kalian mau mencoba nya.Sebuah peristiwa membuat gempar dunia, peristiwa yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Senjata penghancur masal kini tercipta. Bukan senjata mesin atau robot, melainkan senjata biologis mematikan. Siapa pencipta senjata ini masih menjadi misteri, namun yang jelas mereka menyebar layaknya angin yang berhembus dengan cepat. Perseteruan antar negara tersisihkan, semuanya fokus menanggulangi penghancur masal satu ini.

Belum ada solusi kongkrit, hanya perlawanan untuk menunda kematian yang bisa dilakukan sekarang. Musuh yang seperti hantu dengan jumlah tak terbatas terus berdatangan layaknya hewan buas kelaparan dan tak peduli serangan macam apapun yang dilancarkan. Mereka terus melawan dan menerkam siapa saja yang masih hidup.

Tugas kalian adalah untuk melawan sampai titik darah terakhir. Pilih senjata sesukamu, lancarkan peluru-peluru ke kepala mereka hingga hancur. Meski kalah jumlah, pasti kamu tak akan menyerah, kan? Lakukan ekspansi dan perluas daerah kekuasaanmu! Rebut semua teritori mereka dan jadikan kawasan yang aman dari zombie-zombie ganas.

More details - Playstore

Zombie Frontier 3

Zombie Frontier 3

Zombie Frontier 3

0 komentar:

Posting Komentar